Sabtu, 13 September 2014

Dead Silence

     Pada malam itu aku berencana untuk makan malam bersama istriku, tapi tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu, kemudian aku menuju ke pintu dan membukanya, tapi tidak ada orang disana hanya ada sebuah paket kiriman, tanpa berfikir panjang aku mengambil paket tersebut dan membawanya masuk keapartemen.

     Saat aku dan istriku membukanya ternyata isinya adalah sebuah boneka puppet, aku bingung akannya, karena dikertas pengiriman tidak ada nama orang yang mengirimnya, aku begitu kebingungan sedangkan istriku Lisa tampak kegirangan, istriku kemudian bermain-main dengan boneka tersebut dan mencoba menakutiku, tapi tentu saja itu tidak akan berhasil.

     Aku kemudian pergi ketoko makanan untuk makan malam bersama Lisa di rumah, aku menunggu cukup lama untuk makanan tersebut karena tokonya sedang ramai, saat menunggu antrian aku berfikir siapa yang telah mengirim boneka mengerikan itu padaku, tapi aku mencoba untuk tidak menghiraukannya, mungkin saja itu adalah kiriman dari tetangga untuk menjahili kami.

     Setelah cukup lama menunggu akhirnya makanan kutelah selesai dibuat, dan lekas akupun pulang keapartemenku yang hanya berjarak beberapa blok dari restoran, aku tidak perlu waktu lama untuk sampai di apartemen karema aku menggunakan mobil, dan kebetulan sekali saat itu sedang hujan dan banyak sekali petir menghiasi.

     Saat aku masuk kedalam apartemen, ternyata kompor masih menyala dan membesar, aku terkejut dan segera mematikan kompor, dan langsung berteriak: "Lisa apa kamu mencoba untuk membakar apartemen kita?", tapi tidak ada jawaban dari Lisa, kemudian aku mencoba memanggilnya lagi: "Lisa, apa kamu ada di rumah?", kemudian dia menjawab dengan nada suara yang pelan: "aku ada disini, kemarilah", kemudian aku mengikuti arah suara Lisa, saat sampai di lorong, aku hampir terpelset karena cairan yang ada disekitar lantai yang kupijak, aku kemudian melihat cairan itu dengan teliti ternyata itu adalah darah, aku terkejut akannya, dan kemudian memasuki kamar, didalam kamar aku melihat sebuah selimut yang menutupi Lisa, kemudian aku bilang: "Lisa, ini tidak lucu", sambil menunjuk kelorong, tapi saat aku melihat kelorong lampunya hidup padahal sebelumnya mati, kemudian aku mendekati selimut itu dan menariknya dengan perlahan.

     Saat selimut itu terbuka aku begitu terkejut, ternyata Lisa telah meninggal dengan lidah nya tercabut dan hilang, aku begitu ketakutan setengah mati, aku mencoba melihat sekeliling, tapi tidak ada tanda-tanda orang masuk, hanya ada boneka kayu misterius tersebut.

     Kemudian polisi datang, dan mengecek kamar, lalu polisi tersebut menahanku atas pembunuhan istriku, tapi aku tidak melakukannya!, tapi satu hal yang membuatku ketakutan pada saat malam itu, yaitu ada seseorang yang berbicara padaku dengan suara Lisa.

Tidak ada komentar: