Minggu, 13 September 2015

Candle Cove


          NetNostalgia Forum - Televisi (lokal)

Skyhale033
Subyek: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Adakah seseorang yang mengingat acara ini? acara itu berjudul Candle Cove dan aku pasti berumur sekitar 6 atau 7 tahun saat itu. Aku tidak bisa menemukan referensi tentang acara itu dimana pun jadi kupikir itu pasti adalah acara lokal yang disiarkan sekitar tahun 1971 atau 1972. Aku tinggal di Ironton saat itu. Aku tidak bisa meningat di stasiun mana acara itu disiarkan, tapi aku meningat acara itu disiarkan saat waktu yang aneh yaitu 4:00 P.M.

mike_painter65
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Terdengar tidak asing bagiku ..... aku dibesarkan disekitar Ashland dan berumur 9 tahun saat tahun 1972. Candle Cove ..... apakah itu tentang bajak laut? aku mengingat seorang bajak laut berada di depan gua sedang berbicara dengan gadis kecil.

Skyhale033
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     YEAH! Baiklah aku tidak gila! Aku mengingat bajak laut Percy. Aku selalu merasa takut kepadanya. Ia terlihat seperti dibuat dari bagian-bagian boneka lain, dengan harga murahan. Kepalanya adalah kepala boneka bayi porselen yang sudah tua, terlihat begitu tua sampai-sampai terlihat seperti bukan bagian tubuh boneka itu sendiri. Aku tidak bisa mengingat pada stasiun apa acara ini disiarkan! Kupikir itu bukan WTSF.

Jaren_2005
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Maaf karena telah membangkitkan thread lama ini lagi tapi kupikir aku tahu dengan jelas apa yang kau maksud, Skyhale. Kupikir Candle Cove disiarkan hanya beberapa bulan sekitar tahun 1971, bukan tahun 1972. Ketika itu aku berumur 12 tahun dan aku menonton acara itu selama beberapa kali dengan adikku. Itu disiarkan di channel 58, di stasiun apapun itu. Ibuku mengizinkanku menonton acara itu setelah berita. Biar kuingat-ingat lagi.
     Acara itu berada di tempat disebut dengan Candle Cove, acara ini tentang seorang gadis kecil yang membayangkan dirinya berteman dengan seorang bajak laut. Kapal bajak laut itu sendiri disebut Laughingstock, dan bajak laut Percy bukanlah bajak laut yang bagus karena ia mudah sekali merasa ketakutan. Dan ada musik Calliope yang terus menerus diputar. Aku tidak dapat mengingat nama gadis kecil itu. Kupikir namanya adalah Janice atau Jade. Tapi setelah kupikir-pikir mungkin namanya adalah Janice.

Skyhale033
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Terima kasih Jaren!!! Kenangan demi kenagan tentang acara itu mulai kembali setelah kau menyebutkan Laughingstock dan channel 58. Aku ingat haluan kapal itu seperti sebuah senyuman yang diukir oleh kayu, dengan rahang bawahnya terendam. Itu terlihat seperti kapal itu sedang menelan lautan dan memiliki suara tawa Ed Wynn yang buruk. Aku terutama mengingat bagaimana ketika mereka mengganti model kayu/plastik, menjadi boneka puppet yang dapat berbicara.

mike_painter65
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     ha ha ha aku dapat mengingatnya juga sekarang :) apa kau mengingat bagian ini Skyhale "Kau harus ..... masuk ..... KEDALAM."

Skyhale033
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Ugh mike, aku merinding membaca itu. Ya aku mengingatnya. Itu adalah kata-kata yang diucapkan oleh kapal untuk Percy ketika ada tempat menyeramkan yang harus ia masuki, seperti sebuah gua atau ruangan gelap tempat dimana harta karun berada. Dan cameramen akan menyorot wajah Laughingstock's dengan perlahan. KAU HARUS ..... MASUK ...... KEDALAM. Dengan kedua bola matanya miring dan gelembung air dari rahang bawahnya dengan kail pancing yang membuka dan menutupnya. Ugh, itu begitu tampak murahan sekaligus mengerikan.
\     Kalian mengingat penjahatnya? Dia memiliki kumis panjang dengan gigi yang menyempit.

kevin_hart
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Aku sejujur-jujurnya menganggap bajak luat Percy lah penjahatnya. Aku berumur 5 tahun ketika acara itu disiarkan. Benar-benar sebuah mimpi buruk.

Jaren_2005
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Ia bukanlah penjahatnya, boneka dengan kumis. Itu adalah karakter pendukung penjahat, namanya Horace Yang Mengerikan. Dia memiliki monokel (penutup mata) juga, tapi itu diatas kumisnya. Dulu kupikir itu karena ia hanya memiliki satu mata.
\    Tapi yah, penjahatnya adalah boneka lain. Ia adalah The Skin-Taker (Pengambil Kulit). Aku masih tidak bisa percaya apa yang mereka tontonkan kepada kita waktu itu.

kevin_hart
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Ya tuhan, The Skin-Taker. Acara anak-anak apa yang kita tonton waktu itu? aku benar-benar tidak bisa melihat ke layar televisi ketika The Skin-Taker muncul. Dia hanya keluar dari petinya, ia hanya berbentuk kerangka manusia dengan topi cokelat usam dan sebuah jubah cokelat yang sama-sama sudah tua. Dan mata kacanya yang terlalu besar untuk tengkorak kepalanya.

Skyhale033
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Bukankah topi cokelat dan jubah tuanya dijahit dengan berantakan? bukankah itu adalah kulit anak-anak yang dijahit menjadi satu??

mike_painter65
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Yeah kupikir juga begitu. Masih mengingat mulutnya tidak membuka dan menutup, rahangnya hanya turun kebawah dan kemudian kembali keatas ketika berbicara. Aku masih mengingat gadis kecil itu mengatakan, "mengapa mulutmu bergerak seperti itu?" dan kemudian The Skin-Taker tidak menatap kepada gadis itu melainkan kamera dan kemudian menjawabnya "UNTUK MENGOYAK KULITMU."

Skyhale033
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Aku sangat merasa lega karena ada orang lain yang mengingat acara mengerikan ini!
     Aku memiliki kenangan mengerikan ini, sebuah mimpi buruk setelah opening-scene berakhir, acara memudar dari hitam, dan semua karakter berada disana, tapi kameranya hanya menyorot wajah mereka satu per satu, dan mereka hanya menjerit, dan para boneka dan marrionete hanya memukul-mukul sambil tersentak. dan mereka semua hanya menjerit, menjerit dengan keras. Gadis kecil itu hanya mengerang dan menangis seolah-olah ia telah melewati kejadian itu selama berjam-jam. Aku terbangun berkali-kalid dari mimpi buruk itu, dan mendapati diriku membasahi tempat tidurku ketika mendapatkan mimpi itu.

kevin_hart
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Aku pikir itu bukanlah sebuah mimpi. aku mengingatnya. aku mengingat itu adalah sebuah episode.

Skyhale033
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Tidak tidak tidak, tidak mungkin. Itu tidak memiliki alur cerita atau apapun, maksudku mereka hanya berdiri disana sambil menjerit dan menangis di seluruh acara.

kevin_hart
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Mungkin sajah pikiranku membuat-buat kejadian itu, tapi aku bersumpah aku melihat apa yang kau jelaskan. mereka hanya menjerit.

Jaren_2005
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Oh Ya Tuhan. Yeah. Gadis kecil itu, Janice, aku melihat ia hanya menangis disana dan bergetar. Dan kemudian The Skin-Taker menjerit melalui gigi-giginya, rahangnya membuka dan menutup dengan liar kupikir itu berasal dari kawat engsel. Aku mematikan acara itu. Dan itu adalah terakhir kalinya aku melihat acara itu. Aku berlari ke adikku dan menceritakan apa yang terjadi, kami tidak berani untuk menyalakannya lagi.

mike_painter65
Subyek: Re: Acara televisi anak-anak Candle Cove?
     Hari ini aku  mengunjungi ibuku yang sedang dirawat di rumah sakit. Aku menanyakannya tentang ketika aku masih kecil saat tahun 70-an, ketika aku berumur 8 atau 9 tahun dan jika seandainya ia mengingat acara anak-anak itu, Candle Cove. Ia bilang bahwa ia terkejut karena aku mengingat acara itu dan aku bertanya kenapa, dan ia menjawab "karena kupikir itu begitu aneh bahwa kau bilang 'aku akan menonton Candle Cove sekarang, ma' dan kemudian kau berlari menuju depan tv dan menyalakannya ke saluran statis dan hanya menonton stasiun mati selama 30 menit. Kau memiliki imajinasi yang besar dengan acara bajak laut kecilmu itu."

Tidak ada komentar: