Rabu, 13 Agustus 2014

Laughing Jack

     Saat itu adalah hari musim panas yang indah, James anakku yang berumur 5 tahun sedang bermain di luar di halaman belakang rumah pinggiran kota kami. James selalu menjadi anak yang pendiam, kebanyakan dia bermain sendiri, dia tidak pernah memiliki banyak teman, tapi dia selalu memiliki imajinasi yang liar. Aku berada di dapur sedang memberi makan anjing kami yang bernama Fido, ketika aku mendengar James berbicara dengan seseorang di halaman belakang. Aku tidak yakin dengan siapa dia berbicara, mungkin akhirnya dia mendapatkan teman? Menjadi ibu single sulit bagi-ku untuk selalu mengawasi anak saya, jadi aku memutuskan untuk pergi ke luar dan memeriksanya.

     Ketika aku pergi
ke halaman belakang, aku agak bingung, karena hanya ada James di belakang sana
. Apakah ia berbicara dengan dirinya sendiri? Aku berani bersumpah aku mendengar suara lain. "James! Sudah waktunya untuk masuk ke dalam. "Aku memanggilnya. Dia masuk ke dalam dan duduk di meja dapur, sekarang waktu nya makan siang jadi aku memutuskan untuk membuatkan nya sandwich kalkun. "James. Siapa yang kau ajak bicara di luar sana? "Aku bertanya. James memandang ke atas sejenak, "Aku sedang bermain dengan teman baru-ku," katanya sambil tersenyum. Aku menuangkan beberapa susu dan terus membongkar rahasianya, karena setiap ibu yang baik akan melakukan nya. "Apakah temanmu punya nama? Kenapa kau tidak memintanya untuk makan siang bersama kami? "Tanyaku. James menatap ku sejenak sebelum menjawab, "Namanya Laughing Jack (Jack yang tertawa)." Aku sedikit terbawa kembali oleh apa yang dia katakan. "Oh? Itu nama yang aneh. Seperti apa rupanya?". Tanyaku sedikit bingung. "Dia badut. Dia memiliki rambut panjang dan hidung kerucut yang besar. Dia punya tangan yang panjang dan celana baggy panjang, dengan kaus kaki bergaris, dan dia selalu tersenyum. "Aku menyadari James mungkin sedang berbicara tentang teman khayalan. Aku kira itu normal untuk anak-anak seusia nya memiliki teman khayalan, terutama ketika dia tidak memiliki anak-anak yang nyata untuk bermain. Ini mungkin hanya sebuah fase.

     Sisa hari
berlalu seperti biasa, dan sekarang mulai gelap
jadi aku meletakkan James ke tempat tidur. Aku menidurkan nya, memberinya ciuman, dan memastikan untuk menghidupkan lampu malam sebelum aku menutup pintu. Aku cukup lelah jadi aku memutuskan untuk pergi ke tempat tidur tidak lama setelah itu. Aku punya mimpi buruk yang mengerikan ...
     Itu gelap
. Aku berada di taman hiburan kumuh. Aku takut, berjalan melalui lapangan
tak berujung dari tenda yang kosong, aku merobohkan gubuk permainan yang ditinggalkan. Seluruh tempat memiliki tampilan mengerikan itu. Segala sesuatu yang hitam dan putih, hadiah boneka binatang semua nya digantung dari jerat di permainan, semua dengan senyuman yang mengerikan di wajah mereka. Rasanya seperti seluruh taman menatap ku, meskipun tidak ada makhluk lain yang kulihat. Lalu tiba-tiba, aku mulai mendengar suara musik. Suara Pop Goes yang dimainkan pada squeezebox, dan bergema melalui taman, itu menghipnotis. Aku mengikuti lagu ke tenda sirkus dan hampir kerasukan, tidak mampu menghentikan kaki-ku dari bergerak maju. Itu gelap gulita, satu-satunya cahaya berasal dari lampu sorot tunggal bersinar di tengah-tengah atas. Saat aku berjalan menuju cahaya, musik melambat, aku mendapati diriku bernyanyi bersama tanpa henti.


“All around the mulberry bush
The monkey chased the weasel
The monkey though twas all in fun…”


Musik berhenti tepat sebelum puncaknya, dan tiba-tiba lampu menyala. Intensitas lampu itu begitu menyilaukan, semua yang dapat kulihat hanyalah siluet gelap kecil mengesot kepadaku. Kemudian satu sama lain muncul, dan lagi, dan lagi. Ada lusinan dari mereka, semua datang ke arah ku. Aku tidak bisa bergerak, kaki-ku dibekukan, semua yang bisa kulakukan adalah melihatnya sebagai tokoh menghantui yang semakin mendekat. Saat mereka semakin dekat aku bisa melihat ... MEREKA ANAK-ANAK! Ketika aku melihat masing-masing aku melihat mereka semua cacat dan termutilasi. Beberapa memiliki luka di seluruh tubuh mereka, yang lainnya memiliki luka bakar, dan lainnya anggota badan nya hilang, bahkan mata! Anak-anak itu menyelimuti diriku, mencakar dagingku, menyeret diriku ke tanah, dan merobek dalam diriku. Anak-anak itu merobek diriku menjadi dua dan terpisah dan aku memudar, semua yang ku dengar adalah suara tertawa, mengerikan, menakutkan, jahat, tawa. (laughter, horrible, awful, evil, laughter).

     Aku terbangun keesokan paginya dengan keringat dingin. Setelah mengambil beberapa napas dalam, aku menoleh dan melihat bahwa beberapa action figure James 'ditempatkan menghadap diriku, di atas meja saya. Aku mendesah, James mungkin telah bangun lebih awal dan menempatkan ini di sini. Aku mengumpulkan mainan nya dan berjalan ke kamar James, namun ketika saya membuka pintu James tertidur lelap. Aku hanya mengangkat bahu dan meletakkan mainan kembali ke dalam kotak mainannya, dan menuju ke ruang tamu. Beberapa saat kemudian James bangun dan aku membuatkan nya sarapan. Dia tenang dan tampak grogi sedikit, mungkin dia tidak tidur dengan lelap. Aku memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang mainan, "James sayang, , apakah kamu menempatkan mainan di kamar ibu pagi ini?" Matanya terangkat ke arahku sejenak lalu cepat-cepat menoleh ke belakang menatap serealnya. "Laughing Jack yang melakukannya." Aku memutar mataku dan menjawab, "Yah Kamu mengatakan 'Laughing Jack' untuk menjaga mainan di kamar-mu." James mengangguk dan selesai sarapan, kemudian memutuskan untuk pergi bermain di halaman belakang.

      
Aku pergi untuk bersantai di ruang tamu dan diriku-pun tertidur, dan aku terbangun beberapa jam kemudian. "Sial! Aku perlu memeriksa James. "Aku sedikit khawatir, sudah lebih dari 2 jam dan aku belum memeriksanya. Aku pergi keluar ke halaman belakang, tapi James tidak ada.Aku mulai gugup jadi aku memanggilnya, "JAMES! JAMES DI MANA KAMU?!" Lalu aku mendengar tawa berasal dari halaman depan. Aku bergegas melalui pintu gerbang ke bagian depan rumah. James sedang duduk di trotoar. Aku menarik napas lega dan berjalan ke arahnya, "James berapa kali aku bilang untuk tetap diam di halaman belakang ... James, apa yang kau makan?" James menatapku kemudian merogoh sakunya dan mengeluarkan tangan penuh permen keras dengan berbagai macam warna. Ini membuat diri-ku sangat gugup, "James, siapa yang memberi-mu permen itu?" James hanya menatap aku dan tidak berbicara. "JAMES! Tolong, katakan ibu di mana kamu mendapatkan permen itu. "James menundukkan kepala dan berkata " Laughing Jack yang memberikannya kepada ku. "Hatiku tenggelam, aku berlutut untuk menatap mata nya," James aku sudah cukup dengan hal sialan tentang Laughing Jack ini, DIA TIDAK NYATA! Sekarang ini adalah situasi yang sangat serius dan aku perlu tahu siapa yang memberimu permen! "Aku bisa melihat mata anak-ku menangis," Tapi mama, Laughing Jack yang memberikan permen itu. "Aku memejamkan mata dan mengambil napas dalam-dalam , James tidak pernah berbohong kepada-ku tapi apa yang dia katakan tidak mungkin. Aku membuatnya memuntahkan permen dan aku membuang sisa permen tersebut, James tampaknya baik-baik saja. Mungkin aku hanya bereaksi berlebihan setelah semua ini mungkin saja permen itu diberikan oleh Tom dan Linda atau mungkin dari tetangga, atau Mr Walker di jalan. dengan kata lain aku akan harus mengawasi lebih dekat pada James. Malam itu aku menempatkan James tidur seperti biasa, dan memutuskan untuk pergi tidur lebih awal sendiri.

     Tiba-tiba aku terbangun oleh suara keras yang datang dari dapur. Aku bangun dari tempat tidur dan bergegas menuruni tangga. Ketika aku sampai ke dapur aku merasa ngeri. Setiap hal di counter telah dilemparkan ke lantai, dan anjing kami Fido tergantung mati dari lampu. Perutnya dipotong terbuka dan diisi dengan permen, jenis yang sama yang James sedang makan sebelumnya hari itu. Diriku syok oleh jeritan tajam yang datang dari kamar James 'diikuti oleh suara benda pecah yang keras. Aku cepat-cepat meraih pisau dari laci dan bergerak menaiki tangga dengan kecepatan yang hanya dalam keadaan anak nya dalam bahaya. Aku menerobos pintu dan menyalakan lampu. Segala sesuatu di ruangan itu pecah dan terlempar ke lantai, anak-ku masih di tempat tidurnya menangis dan gemetar ketakutan. Aku mengambil James dan berlari keluar rumah dan pergi ke rumah Tom dan Linda, Untungnya mereka masih bangun. Mereka membiarkan aku menggunakan telepon mereka dan aku menelepon polisi. Tidak butuh waktu lama untuk tiba, dan aku menjelaskan apa yang terjadi, mereka menatapku seolah-olah aku itu gila. Mereka menggeledah rumah, tetapi semua yang mereka temukan adalah anjing mati dan 2 kamar yang berantakan. Petugas mengatakan kepada-ku bahwa seseorang mungkin telah masuk ke rumah dan melakukannya dengan rapi sebelum melarikan diri ketika mereka mendengar diriku datang menaiki tangga. Aku tahu itu tidak benar. Semua pintu terkunci dan tidak ada jendela yang terbuka, apa pun di rumah-ku tidak datang dari luar.

     Keesokan harinya James tinggal di dalam, aku tidak ingin dia pergi dari pandangan ku. Aku pergi ke garasi dan menemukan monitor bayi tuanya dan memasangnya di kamarnya, jika ada seseorang datang ke kamarnya malam ini, aku akan bisa mendengarnya. Aku pergi ke dapur dan mengambil pisau terbesar dari laci dan meletakkannya di meja milikku. Teman khayalan atau tidak, Aku tidak akan membiarkan apa pun menyakiti anakku.

      Segera, malam tiba
. Aku meletakkan James ke tempat tidur, dia takut, tapi aku berjanji kepadanya bahwa aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Aku menidurkan nya, memberinya ciuman, dan menyalakan lampu malam tersebut. Sebelum menutup pintu aku berbisik padanya "Selamat malam James, aku mencintaimu."
     Aku mencoba
untuk tetap terjaga
tapi setelah beberapa jam aku merasa diriku hanyut. James akan aman untuk malam ini dan aku harus tidur. Saat aku meletakkan kepala-ku di bantal aku mendengar suara pelan muncul dari monitor bayi aku telah menempatkannya di meja milikku. Awalnya itu terdengar seperti gangguan, seperti jenis statik radio. Kemudian berubah menjadi erangan lembut. Apakah James tertidur? Lalu aku mendengarnya, gelak tawa yang sama seperti dalam mimpi buruk-ku, tawa mengerikan itu. Aku bangun dari tempat tidur dan mengambil pisau dari bawah bantal. Aku bergegas ke kamar James dan membuka pintu. Aku menekan tombol lampu tapi itu tidak menyala. Aku mengambil langkah dalam dan aku bisa merasakan cairan kental hangat di kaki-ku. Tiba-tiba lampu malam James menyala dan aku bisa melihat kengerian mutlak diletakkan di depan-ku.
     Tubuh
James dipaku di dinding, paku menusuk melalui tangan dan kakinya. Dadanya dipotong terbuka lebar dan organ-organ tubuhnya menjuntai ke lantai. Mata dan lidahnya telah dicabut 
bersama dengan sebagian besar giginya. Aku merasa jijik, aku hampir tidak bisa percaya ini adalah anak laki-laki ku. Lalu aku mendengarnya lagi, erangan putus asa lembut. JAMES MASIH HIDUP! Anak ku, James yang malang, begitu banyak rasa sakit yang ada di kehidupannya. Aku berlari melintasi ruangan dan muntah di lantai, tapi kengerian-ku terganggu oleh gelak tawa yang mengerikan yang berasal dari belakang-ku. Aku berbalik sementara masih menutup mulutku dengan mulut, lalu sesuatu atau seseorang keluar dari bayang-bayangmuncul-lah iblis yang bertanggung jawab untuk semua kengerian ini, Laughing Jack. Kulit putih hantu dan rambut kusut warna hitam menjuntai ke bahunya. Dia menusuk mata putihnya yang dikelilingi oleh cincin hitam gelap. Senyum memutar Nya mengungkapkan deretan gigi bergerigi tajam, dan kulitnya tidak terlihat seperti kulit sama sekali, hampir tampak seperti karet atau plastik. Dia mengenakan Patchy, hitam dan putih pakaian badut dengan lengan bergaris dan kaus kaki. Tubuhnya sendiri aneh, lengan panjang menjuntai ke bawah melewati pinggang dan cara dia terlihat membuatnya terlihat hampir tanpa tulang, seperti Ragdoll. Dia tertawa memuakkan seolah-olah untuk membiarkan diriku tahu dia senang dengan reaksi-ku untuk nya. Dia kemudian berbalik perlahan-lahan di depan James dan mulai tertawa bahkan lebih mengerikan. Itu sudah cukup untuk mengguncang diriku dari teror, aku tersentak, "MENJAUHLAH DARI DIA, BAJINGAN!" Aku bergegas ke monster tersebut dan mengangkat pisau keatas kepala-ku, dan menusuk ke arahnya,
tetapi segera setelah pisau menyentuh dia menghilang dalam awan asap hitam. Pisau itu kemudian menembus dan menusuk James ' dengan jantung yang masih berdetak, percikan darah hangat di wajahku ....
      Tidak
... apa yang telah kulakukan? James-ku, aku membunuh James! Aku langsung jatuh berlutut, dan aku bisa mendengar sirene di kejauhan semakin keras ... Anakku, anak ku sayag
... Aku berjanji ibu akan melindungi mu... Tapi aku gagal ... Maafkan aku James ... Maafkan aku ...Polisi segera tiba untuk menemukan diriku di depan anak-ku, masih memegang pisau berlumuran darah James. Sidang pendek, kegilaan. Aku ditempatkan di Phiropoulos Rumah para Penjahat gila , di mana aku telah melewati 2 bulan terakhir. Yang tidak begitu buruk di sini, satu-satunya alasan aku bangun sekarang karena seseorang memainkan Pop Goes si Musang di luar jendela-ku ... aku akan berbicara dengan perawat tentang hal itu di pagi hari ...

Tidak ada komentar: