Jumat, 08 Agustus 2014

Through the Trees

Aku berharap dia akan tinggal di rumah, jauh dari dunia yang kejam yang kita tempati. Pembaca yang budiman, anak-anak seharusnya tidak berkeliaran di dunia ini saja, tapi kita tidak bisa menjaga mereka di dalam sarang mereka selamanya. Anakku meninggalkan kamarnya satu malam untuk untuk melihat keluar jendela, dan aku tahu apa ini, tapi hanya setahun saya mempelajari makhluk ini. Anda melihat ada rakasa yang mengembara di seluruh dunia memangsa anak-anak yang tidak bersalah, mengawasi, menunggu.
Aku ingat melihatya, pada 15 september 1983.

Itu adalah setahun saya saya dan istri saya lolos dari dunia yang sibuk di New York untuk menjalani hidup kita di negara, North Dakota. Kami hidup bahagia di sana selama beberapa tahun, sampai saya menemukan satu cinta sejati saya, mempelajari Seed Eater.

Seed Eater
adalah burung yang aneh/makhluk manusia yang menjelajah hutan, mengintai anak-anak, menculik mereka untuk menjadi bagian dari legenda. Pada tanggal 19 Juni 1987 saya pertama kali melihatnya duduk di pohon saya di halaman depan saya. Aku kebingungan ketika aku melihatnya, takdirku memberi isyarat kepada saya, katanya "mengikutinya, menyukainya, mempelajarinya."
Sekitar waktu yang sama dua minggu kemudian aku terbangun untuk menegok kebisingan yang aneh di luar jendela depan saya, saya tahu itu dia. Aku berlari keluar rumah untuk melihatnya duduk di pohon, hanya menatap mataku, aku hampir menangis dari keagungan itu. Saya ingat ia bilang akan ada di pihak saya,
saya akan melakukan apa saja untuk itu.
Pada tanggal 3 Apri Seed Eater sampai di jendela saya lagi. Aku sedang di atas joyed. Itu mengatakan sudah waktunya, dan aku ingat. Kamu mengerti, memakan anak-anak untuk bertahan hidup selamanya. Aku ingat anak kecil, ohh siapa namanya? Oh itu tidak masalah.
Aku ingat pergi ke rumahnya dan hanya cukup mengetuk pintu pada 04:29, tapi tidak ada yang akan menjawab. Aku melihat jendela, itu kamar anak laki-laki ! Aku pergi untuk memberitahu Seed Eater, mari kita memanggilnya S / E (She/He) untuk saat ini. Dia mengatakan kepada saya bagaimana untuk mendapatkan perhatiannya pada hari berikutnya.
Beberapa minggu berlalu, dan bau daging semakin menjijikkan. Di mana S / E? Orang tua dari anak itu memasang poster yang hilang minggu lalu, saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak khawatir untuk dua minggu pertama? Oh, aku tidak khawatir.
Pada 14 Mei 1988 anak itu hanyalah daging bengkak yang membusuk, dan S / E tidak ada pada tempat yang saya dapat temukan, saya menduga jasa saya tidak diperlukan.15 Mei1988 dia datang. Dia mengambil tubuh, dan meminta yang lain.

16 Mei 1988 enam anak-anak tewas terbunuh, enam anak dibunuh, enam lainnya diminta.

18 Mei 1988
Bagaimana Pernah Kehilangan Orang Yang Membuatku bertanya-tanya. (versi iggris:
How Ever Losing People Makes mE wonder)

Monster pembunuh Seed Eater datang malam ini, ia mengatakan anak-anak tidak melakukan trik ini lagi ... dia ingin sesuatu yang lebih besar ...
Jika Anda membaca ini, Anda mungkin satu-satunya harapan untuk mencari tahu kebenaran dari hal ini. Di kamar saya ada jurnal di halaman 49 Anda akan menemukan cara untuk mengambil kehidupan dari rakasa ini, tapi dia punya saya dalam pengawasan kematiannya, saya tidak bisa melakukannya, tapi mungkin Anda akan memiliki kekuatan lebih dari saya.
Selamat tinggal Semuanya, aku berharap dimakan adalah apa yang saya bawa untuk diri sendiri

Tidak ada komentar: