Rabu, 20 Agustus 2014

Will You Play With Me?

Aku tidak pernah ingin mengungkapkan cerita saya, tapi itu harus dilakukan. Sudah begitu lama, dan tidak ada yang mengetahui nya.Tapi sekarang aku akan menceritakan nya kepadamu, pembaca, untuk membaca cerita saya, dan berusaha untuk memahami kengerian yang saya alami. Jari-jariku kaku dan bergemetar dan air mata ku mencoba untuk mengetik ini. Tapi aku memperingatkan kamu sekarang, apa yang Anda baca tidak dapat dibaca.

Itu adalah malam yang biasa di apartemen saya. Aku lelah, hari-hari di kantor telah begitu membuatku stres akhir-akhir ini, dan saya melihat ke atas untuk mendapatkan tidur yang tenang. Itu selalu membuat semua nya terlihat lebih baik.

Tapi malam ini berbeda.

Angin tampak menyenangkan. Langit tampak gelap. Dan aku bersantai di kursiku menonton sit-com favorit saya sebelum tidur, saya melihat apa yang terlihat seperti orang yang mengenakan siluet berdiri aneh di luar jendela saya. Saya fokus pandangan penuh saya pada apa yang saya pikir ada di sana.

Tidak ada apapun. Hanya ada kegelapan.

Saya pikir saya hanya begitu lelah. Hanya banyak sekali terlalu banyak hari kerja, hanya itu. Aku selesai menonton acara saya dan pergi untuk tidur aku mendengar pintu di ujung berderit kamarku. Saya salah memahami, terlalu lelah untuk membuat diri saya bekerja untuk hal yang sia-sia. Saya kemudian melihat sesuatu yang mengawasiku. Aku mencoba untuk mengabaikan nya, aku hanya ingin tidur. Akhirnya, aku mendengar sesuatu terengah-engah dan perlahan-lahan. Pada awalnya saya pikir itu adalah saya dan bahwa diri psyching saya telah keluar , jadi aku menahan napas sejenak.

Itu bukan diriku.

Aku tersentak ke atas dari tempat tidur dan membuka mata saya. Saya menjadi beku seperti aku melihat, di kaki tempat tidur, seorang gadis muda dengan rambut panjang, hitam, sekitar usia 6, mengenakan gaun malam berwarna pink. Dia menatapku dengan mata tak berkedip dan senyum lebar. Dia memiliki luka dalam menutupi wajahnya, dan tangannya yang tergantung di sisinya ditutupi darah. Kami berdua duduk dan berdiri menatap satu sama lain untuk saat yang baik, sampai dia mengembuskan sesuatu yang mengerikan, teriakan manusia Pada saat itu saya mencoba berlari ke pintu tapi dia melompat pada saya, menggali kukunya ke wajah saya, dia gelap, mata hitam yang berhadapan hanya satu inchi dari saya, berteriak sepanjang jalan. Jeritan menjadi memekakkan telinga dan saya segera kehilangan keseimbangan dan memukul kepalaku di meja sebelah tempat tidur. Saya kehilangan kesadaran.

Aku terbangun dalam apa yang tampaknya menjadi ruang bawah tanah kosong. Pakaianku tetap pada, kecuali bajuku. Aku berjuang untuk menemukan keseimbangan. Kepalaku berlumuran darah kering. Aku menatap tanganku. Mereka semua di potong dengan, menuliskan kata-kata. Saya menemukan kata-kata itu tertulis: "Maukah kau bermain dengan saya?" Ini juga ditulis di kedua sisi saya. Aku menatap sekeliling ruangan ngeri dan menemukan pintu besi dengan darah merembes di pangkalan. Aku perlahan-lahan membuat jalan di sana. Tidak ada tanda-tanda gadis itu, meskipun aku takut dia mungkin berada di balik pintu. Meskipun ketakutan saya, saya harus masuk.

Aku harus.

Yang aku lihat itu begitu mengerikan, tubuh berbaring tersebar di seluruh ruang yang luas sampai ke tangga di sudut yang berlawanan. Pria, wanita, anak-anak, mereka semua masih tergeletak. Luka di lengan dan kaki mereka, sama dengan saya, tertuliskan "Anda akan bermain dengan saya?" Kecuali korban itu memiliki sesuatu yang tidak saya miliki. Aku menatap wanita di dekatnya dengan ngeri.

Dia berbaring di punggungnya, perutnya terbelah, ketika saya datang lebih dekat apa yang mulai terlihat dari penglihatan saya adalah mainan besar truk pemadam kebakaran berada di perutnya. Aku menelan muntah ku dan berjalan mundur. Seorang pria terbaring pada tembok dengan besi di dalam kedua matanya. Kepala tengkorak nya pecah, dan apa yang ada di sampingnya adalah tongkat baseball yang sudah rusak, patah dengan setengah bagiannya dilumuri darah. Seorang anak muda tergeletak tak bernyawa di bagian paling tengah. Mulutnya terbuka lebar dan di dalam mulutnya ada mainan truk mobil, itu telah mendorong sampai tengkorak nya. Dadanya dipotong terbuka dan hatinya tergeletak di samping tubuhnya. Di tempat hatinya ada potongan-potongan boneka.
Saya kehilangan kendali dan muntah. Aku menangis sejenak, tapi kemudian pikiran itu memukul saya. "Dimana gadis itu?" Saya tidak ingin berpikir dimana ia berada, tentu saja. Saya pikir itu sangat singkat sebelum melihat tangga yang berdiri di sudut ruangan. Aku mulai berjalan ke arah itu, tapi kemudian aku berhenti ...Sesuatu di belakang saya sedang bernapas dengan terengah-engah.
Aku berbalik, dan di sana gadis itu sedang berdiri, setelah berdiri di sudut menunggu sebentar sambil memeriksa mayat. Dia kemudian berkata, dengan suara tinggi yang menusuk telingaku dengan teror.
"Maukah kau bermain dengan ku?"
Dia mulai berteriak-teriak. Aku berbalik untuk melarikan diri, tapi dia ada di atas diriku. Ujung pisau itu menusuk ke punggung dan leher saya. Aku berjuang dan akhirnya aku melempar nya dari punggungku ke tanah.
Aku berlari ke pintu, tapi pintu itu terbanting dan menutup, Aku menggedor pintu dan dikutuk, darah mengalir di punggungku. Ini tidak akan terbuka. Dia berada di puggungku, Aku menyikut wajahnya, ia melajukan kukunya ke punggungku. Aku berhasil mendorong nya sampai terjatuh dan berbalik. Saat ia menerjang aku menangkapnya. Mata nya yang besar berada satu inchi dariku, kukunya mencakar wajahku. Teriakan nya memekakkan telingaku. Dia mengangkatkan satu tangan nya, tersenyum lebar, dan tangannya menusuk ke mata saya.

Semuanya menjadi hitam.
Aku terbangun di rumah sakit, perban menutupi tubuhku, termasuk kedua mataku. Seorang polisi berdiri di kamarku, berbicara dengan dokter. Mereka melihat aku terjaga, dan tersenyum. Mereka memberitahuku jika saya satu-satu nya orang yang selamat dari pembunuhan massal, dan bahwa sang tersangka,
seorang pria paruh baya, telah ditangkap. Saya mengatakan kepada mereka tentang gadis itu. Mereka mengatakan tidak ada gadis yang ditemukan di TKP. Mereka tidak percaya padaku. Mereka mengatakan kepada saya "Aku harus beristirahat".
Dua minggu berlalu, dan saya diperbolehkan untuk pulang. Saat aku keluar dari rumah sakit, bekas luka permanen pada diriku, lengan, wajah, punggung, dan pinggang, saya melewati ruang tunggu. Ada beberapa mainan tergeletak di tanah. Maina Jack, mainan truk pemadam kebakaran, dan mainan mobil truk. seseorang duduk disamping mainan-mainan tersebut dia seorang gadis kecil berambut panjang hitam. Dia mengenakan gaun putih. Dia menatapku dan tersenyum lebar, dan dengan suara yang menembus setiap luka di tubuh saya, dia bilang,

"Maukah kamu bermain denganku ?"

Tidak ada komentar: