Jumat, 03 Oktober 2014

The Diary Of Mr Welldone (part 1)

     Hello.

     Aku adalah tuan Welldone.

     Aku telah menonton kopulasi yang mana kau dan aku menjerit dalam horor, Aku melihat kelahiranmu sebagai parasit yang keluar, tanpa rambut dan tersedak, dan aku menggertak kan gigi ku dengan kebencian, mengunyah mereka lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi, sampai mereka datar dan lembut. Aku akan melihatmu menjadi layu dan tumbuh tua. Ketika tubuhmu mengental dan berat tubuhmu menarik kulitmu dari tubuhmu, aku akan tersenyum lebar dan tertawa terbahak-bahak, tertawa dan tertawa. Aku akan melihat mayatmu yang mengering yang dipompa penuh oleh bahan kimia yang dangkal, dikebumikan kedalam tanah untuk memberi makan makhluk bawah tanah bumi yang tidak memiliki mata. Aku akan meraung, karena aku tahu kemana kamu akan pergi.

     Aku tahu kemana kamu pergi.

     Aku mengetahui rahasia dari Bumi ini, sebagaimana aku mengetahui salah satu rahasia itu sebelumnya. Aku akan membawa tentang Akhir, dan engkau tidak bisa menghentikan ku.

     Kamu membaca cerita ini dan kamu tidak mengetahui dengan salah yang kamu pernah baca, dengan salah satu kamu buat dan dibuat kembali, dengan salah satu kamu ceritakan kembali, dengan salah satu kamu anggap sabagai milikmu, engkau mengisyaratkan akhir.

     >Untuk disana akan ada diantaramu yang memverifikasi cerita ini; engkau akan mencari mereka sampai dapat. Mereka yang melakukannya dengan semangat akan menemukan bahwa banyak dari mereka adalah kebohongan tapi beberapa akan menyiksa setidaknya, orang lain akan meninggalkan bekas luka untuk sisa dari hidupmu yang sekejap, dan yang lain akan tetap meninggalkan yang dilucuti dari dagingmu.

     Dan daging itu akan digunakan untuk membuat lebih banyak, banyak, banyak cerita; Memutar dan tangisanmu membentang untuk rasa penasaran sendiri-sendiri yang lebih banyak.

     Aku akan tersenyum, gigiku akan mencengkram bersama-sama secara erat, erat, erat, sampai salah satunya retak dengan suara yang memuaskan. Mataku tidak berkedip, melihat segalanya jatuh ke tempatnya, luas dan kosong, tangisan dan mengerut kan, dengan lezat, berlarut-larut, penderitaan.

     Aku begitu tertarik; benar-benar begitu tertarik.

     Bahkan ketika kamu membaca ini, beberapa diantaramu berani. Bagian yang muak darimu adalah hawa nafsu untuk berakhir, bisikan dipikiranmu, membuatmu ingin melihat horor, rasa sakit, darah, dan kematian. Engkau ingin melihatnya; Engkau ingin melihat kebohongan dibalik kegelapan, sesuatu diluar pandangan, dibalik bau, dibalik rasa, dibalik pendengaran, dan dibalik sentuhan.

     Datang.

     Datang dan lihatlah.

     Aku akan memperlihatkanmu beberapa hal yang indah.

Catatan: Maaf jika gw jarang ngepost lgi :3 biasalah gara2 kutil (kurikulum 13) :v

Tidak ada komentar: