Jumat, 23 Januari 2015

Never Ending Road


     Bertahun-tahun yang lalu, ada sebuah jalan yang di panggil oleh penduduk setempat sebagai "The Never Ending Road - Jalan Yang Tidak Pernah Berakhir". Ada yang bilang jika jalan yang dimaksud adalah jalan Lester di Corona, California dan ada orang yang berkata juga jika jalan yang dimaksud adalah Jalan Miette Hot Spring di Alberta, Kanada. Jalan itu sangatlah panjang dan memiliki banyak tikungan, jalan itu juga gelap dan berbatasan dengan hutan lebat, dan jalan itu juga melalui pegunungan.

     Menurut legenda, banyak orang yang berkendara saat malam hari melalui jalan itu dan kemudian tidak pernah terlihat lagi. Legenda Jalan yang tidak pernah berakhir itupun menjadi sangat terkenal dan membuat orang-orang takut untuk berkendara di jalan itu bahkan saat siang hari. Beberapa pengemudi bahkan akan kehilangan keberaniannya dan kemudian akan memutar balikkan arah, takut jika mereka berkendara di jalan itu maka mereka tidak akan pernah bisa kembali.

     Jalan itu memiliki sebuah tikungan tajam pada satu titik dan kemudian melengkung di sekitar ngarai besar. Tidak ada pagar pembatas saat berada di tikungan dan di sebelah sisi ngarai, jalan itu terus berlanjut.

     Saat musim panas, kru kerja yang bekerja untuk memperlebar jalan menemukan sesuatu yang sangat mengerikan tentang jalan itu. Salah satu pekerja mendorong batu kedalam ngarai dan kemudian batu itu seperti menimpa sebuah logam. Ketika mereka memanjat turun untuk melihat, para pekerja menemukan puluhan mobil di bawah ngarai itu. Mereka semua jatuh kedalam kematian mereka dan mayat membusuk dan sisa-sisa kerangka korban masih terikat di kursi mereka.

     Diketahui jika jalan yang berada di kedua sisi ngarai berbaris dengan sangat baik, sehingga bila dilihat dari sudut yang tepat, terutama pada malam hari, jalan itu menciptakan ilusi optik. Ngarai itu hampir tidak terlihat sedangkan jalannya terus naik dibukit sekitar ngarai. Orang-orang yang berkendara pada malam hari tidak akan tahu jika ada turunan yang sangat tajam didepan mereka sampai itu terlambat dan mereka kemudian akan berbelok dari tebing dan jatuh dalam kematian mereka.

     Mereka berkata jika polisi setempat menutup-nutupi penemuan itu, ingin menghindari skandal dan kemudian diam-diam menutup jalan itu, dan tidak pernah di kembali. Mayat-mayat yang ada di dalam ngarai itu tidak pernah bisa diangkat dari ngarai, dan mereka dibiarkan di bawah sana sampai hari ini, di kuburan besi mereka.

Tidak ada komentar: