Kamis, 24 Juli 2014

Creepy Clown


Ada sebuah cerita dari Jepang tentang Badut yang menyeramkan.
Ada 3 anak laki-laki yang sangat suka menonton film horror. Suatu hari salah satu dari mereka menerima sebuah kiriman paket. Tidak ada perangko atau pun nama dan alamat pengirimnya di depan paket itu. Anak laki-laki itu tidak tahu itu dari siapa. Saat dia membuka paket itu, dia menemukan DVD di dalamnya. Tidak ada cover dan tidak ada judul di DVD itu.
Dia berpikir itu mungkin dari temannya yang ingin bermain-main dengannya, jadi dia mengambil DVD itu dan pergi ke rumah temannya. Saat dia sudah sampai di rumah temannya, dia menjelaskan tentang DVD misterius itu, tapi dia tidak tahu apa yang akan dilakukannya dengan DVD itu.
Jadi mereka berdua mengundang teman mereka yang lain untuk menonton DVD itu. Saat mereka duduk di sofa dan mulai memutar DVD itu, mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat.
Ada badut menyeramkan yang duduk di sebuah ruangan. Di sebelah kirinya ada tempat tidur dan di sebelah kanannya ada lemari. Dia memegang balon berwarna merah di kedua tangannya dan matanya menatap kamera. Musik aneh terputar dan badut itu menari dan melompat. Dia menyeringai.
Badut itu tampaknya gila dan perilakunya aneh. 2 anak laki-laki diantaranya tertawa keras. Tapi anak laki-laki ke 3 hanya diam. Saat mereka melihat ke arahnya, mukanya pucat dan matanya terlihat ketakutan.
"Ada apa denganmu?" tanya mereka berdua. "Kenapa kamu tidak tertawa?"
Anak itu menjawab dengan lemah. "Itu kamarku..."

Tidak ada komentar: