Kamis, 24 Juli 2014

SPC-049


Benda #: SPC-049
Jenis:Euclid
SPC: SPC-049 akan berada dalam sel tahanan yang aman di sektor ***** penelitian. SCP-049 tidak dikeluarkan dari sel nya kecuali di setujui oleh staf keamanan tingkat 2 atau personil yang lebih tinggi, sebelum di keluarkan SCP-049 harus di bius terlebih dahulu. Meski begitu, pada saat seperti itu SCP-049 harus diserati oleh dua penjaga bersenjata dan dipandu oleh kerah besi, diamankan ke tiang besi dengan panjang 2 meter, dan dipegang dengan kuat oleh 2 penjaga tingkat satu atau personil yang lebih tinggi saat dalam perjalanan. Setiap percobaan dilakukan pada SCP-049 harus dilakukan di dalam kamar khusus yang telah disiapkan (lihat dokumen 042-D-3-18).
Sel SCP-049 yang harus dipantau setiap saat melalui kamera keamanan. Jika ada perilaku abnormal terjadi, Dokter ****** harus langsung waspada.
Keterangan: SCP-049 berbentuk prnampilan seperti humanoid, berdiri dengan tinggi 1,9 meter dan berat 95 kg; Namun, Yayasan saat ini tidak mampu mengamati wajah dan tubuh lebih lengkap, karena tertutup dalam apa yang tampaknya menjadi pakaian tradisional "Plague Doctor" dari abad 15 ke-16 Eropa. Bahan ini sebenarnya merupakan bagian dari tubuh SCP-049, seperti mikroskopis dan tes genetik yang lain menunjukkan hal yang mirip dengan struktur otot , meskipun rasanya seperti kulit kasar, dan masker seperti keramik. Ini pada awalnya ditemukan pada ***************** , Inggris, oleh polisi setempat. Ponsel task force [dihapus] menanggapi wabah diduga [DATA dihapuskan]. Semua warga sipil dalam radius 0,5 km diberi amnestics kelas A sebagai bagian dari prosedur penahanan awal.
SCP-049 tidak berbicara (Lihat addendum A-1), meskipun tampaknya mengerti bahasa Inggris dengan baik, dan benar-benar jinak sampai mencoba untuk melakukan operasi. Sentuhan SCP-049 selalu mematikan bagi manusia. Setelah kontak dengan tangan SCP-049 (s), korban (selanjutnya disebut sebagai SCP-049-2) menderita [DATA dihapuskan] dan mati dalam beberapa saat. SCP-049 kemudian akan mencoba untuk membunuh semua manusia dengan cara yang sama, seharusnya untuk menghindari gangguan, sebelum kembali ke SCP-049-2. Ini menghasilkan sebuah tas yang terbuat dari [DATA dihapuskan] yang berisi pisau bedah, jarum, benang, dan beberapa botol zat yang belum teridentifikasi, dari suatu tempat dalam tubuhnya (penelitian belum mampu menemukan alat-alat saat dalam SCP-049 melalui X-ray dan teknik yang mirip) dan mulai membedah SCP-049-2, serta memasukkan berbagai bahan kimia ke dalam tubuh. Setelah sekitar 20 menit, SCP-049 akan menjahit SCP-049-2 kembali dan menjadi jinak sekali lagi.
Setelah beberapa menit, SCP-049-2 akan melanjutkan tanda-tanda vital dan tampaknya hidup kembalii. Namun, SCP-049-2 tampaknya benar-benar tanpa fungsi otak yang lebih tinggi, dan akan berjalan tanpa tujuan sampai bertemu manusia hidup lain. Pada saat itu, SCP-049-2 adrenalin dan tingkat endorfin meningkat menjadi sekitar bernilai tiga ratus (300) persen karena upaya untuk membunuh dan ********** setiap manusia itu dapat menemukan, sebelum kembali ke negara dan mengembara tak ada artinya nya sampai datang didekat manusia. Pada tahap ini, terminasi dengan prasangka ekstrim diperbolehkan. Kegagalan untuk menegakkan protokol ini di luar skenario pengujian (lihat addendum T-049-12) dipidana dengan penghentian.
Otopsi rinci dari SCP-049-2 telah menemukan beberapa zat yang tidak biasa (bersama dengan zat yang biasa dalam jumlah besar) dalam tubuh, termasuk [DATA dihapuskan]. Namun, beberapa belum diidentifikasi (peneliti dengan tingkat 3 atau otorisasi yang lebih tinggi, lihat Addendum C-1). Addendum A-1: SCP-049 berbicara untuk pertama kalinya hari ini, 12-6-20**, menangani Dr ******. Sebuah laporan lengkap dari percakapan terpasang.
Diwawancarai: SCP-049
Pewawancara: Dokter ***********
Kata Pengantar: SCP-049 secara acak mulai berbicara tanpa provokasi yang jelas dalam perjalanan ke fasilitas pengujian. Dokter **** sedang merekam catatan pada saat pada mikrofon genggam. Data yang tidak relevan telah dihilangkan.
SCP-049: "Tempat apa ini?"
Dr ****: "Apa? Ini Pene a ... "[Ada kecelakaan keras di sini, dari Dokter ****menjatuhkan perangkat perekam shock.]
SCP-049: "Sebuah laboratorium? Hal ini sangat luar biasa. Saya sekarang merasa tak heran Saya telah melihat begitu sedikit korban penyakit di sini. "
Dr ****: "Y ... eah. Anda lihat, saya kira kamu tidak mampu berbicara. Aku agak mengejutkan Anda, um, bisa. "
SCP-049: "Oh, saya, ya, baik Pak. Aku hanya memilih untuk tidak. Sebagian besar korban penyakit yang cukup melankolis dan tidak bereaksi sama sekali dengan baik untuk percakapan. Saya telah melihat Anda beberapa kali sekarang, dan belum terdeteksi penyakit dalam diri Anda, karena itu saya menganggap Anda juga dokter? "
Dr ****: "Ya, sebenarnya. Panggil aku [dihapus] ... tapi, apa 'penyakit' yang kau bicarakan? "
SCP-049: "Mengapa, baik dokter, wabah yang agung. Apa lagi? "
Dr ****: "Great pesti ... Oh, Wabah. Seharusnya melihat itu akan datang. Tapi, tidak ada seorang pun di sini yang terinfeksi, saya dapat meyakinkan Anda. "
SCP-049: "Oh, dokter yang baik, saya dapat meyakinkan Anda, Pestilence ( wabah / salah satu penunggang kuda kehancuran ) ada di sini, dan saya dapat merasakannya. Ini adalah tugas saya dalam hidup untuk membebaskan dunia dari itu. Menyembuhkan saya adalah yang paling efektif. "
Dr ****: "obat Anda? Menyembuhkan Anda telah kami biaya ratusan nyawa! Obat Anda rusak! "
SCP-049: "Dokter yang baik, menyembuhkan saya adalah yang paling efektif."
[SCP-049 terjerumus kembali ke dalam keheningan, dan tidak ada upaya lebih lanjut untuk membuatnya berbicara yang efektif.]
Pernyataan Penutup: "Kami berhasil mendapatkan pengujian kami dilakukan untuk hari itu, mencoba untuk mencari tahu apa yang menyebabkan itu untuk melakukan operasi, atau, lebih tepatnya, apa yang mendeteksi sebagai 'Pestilence' . Sejauh ini, penelitian telah menunjukkan kepada kita ada korelasi antara salah satu personel D-kelas itu telah melakukan operasi pada. Kami masih bekerja di atasnya. "
Dr****
Addendum C-1: Level 3 otorisasi yang diperlukan: Pada 4-26-20** SCP-049 berhasil mematahkan penahanan. Selama periode sekitar 5 menit di mana itu tanpa pengawasan, itu datang ke dalam kontak dengan SCP-*** . Setelah ditahan, SCP-049 sangat tenang dan ramah. Sejak saat ini, bagaimanapun, SCP-049 telah terbukti jauh lebih banyak bicara menjelang dan melakukan operasi.
Saya tidak tahu apa-oh 4-9 dan topeng terkutuk dibicarakan, tapi ia tampaknya jauh lebih bahagia secara keseluruhan. Dia tampaknya tidak lagi hanya duduk dan bermuram di dalam selnya, dan beberapa staf telah mengaku mendengar dia bersenandung lagu-lagu gereja tua. Selain itu, di saat-saat menjelang melakukan operasi, ia telah mulai berbicara, tampaknya berusaha untuk ... menghibur korbannya. Mengklaim bahwa ia adalah 'obat', antara lain. Fokus penelitian kami telah bergeser ke arah mencari tahu apa sih yang ia dan [dihapus] berbicara tentang selama sedikit percakapan mereka. -Dr. ****

Tidak ada komentar: