Kamis, 24 Juli 2014

SCP-017


Barang #: SPC-017
Jenis: Keter
Prosedur Containment Khusus: SCP-017 dikurung dalam kandang kaca akrilik, 100 cm dengan 50 cm dengan 50 cm, terpusat tergantung di ruang beton berukuran 6 m dengan 6 m dengan 4 m. Menempel pada dinding, langit-langit, dan lantai ruang adalah lampu sorot lampu busur intensitas tinggi menunjuk langsung pada kandang akrilik, untuk memastikan bahwa SCP-017 terus terkena cahaya dari setiap sudut. Personil yang ditugaskan ke ruang kontrol SCP-017 adalah untuk memantau fungsi lampu sorot dan sistem generator darurat dan panggilan untuk perawatan segera setelah pengetahuan lampu terbakar habis atau masalah dengan generator.
Satu-satunya keadaan di mana personil diperbolehkan masuk adalah untuk mengganti lampu. Personil memasuki ruangan diwajibkan untuk memakai full-body pakaian reflektif yang ditunjuk, dan harus berhati-hati untuk tidak menginjak di depan lampu sorot fungsional.
Keterangan: SCP-017 adalah sosok humanoid sekitar 80 cm tingginya, anatomis mirip dengan anak kecil, tetapi dengan fitur yang tidak teridentifikasi . SCP-017 tampaknya terdiri dari bayangan, asap seperti kain kafan. Tidak ada usaha untuk menemukan objek di bawah kain kafan telah berhasil, tapi kemungkinan belum dikesampingkan.
Reaksi SCP-017 untuk bayangan dilemparkan di atas itu segera dan cepat. SCP-017 melompat pada objek pengecoran bayangan dan benar-benar membungkus dalam kain kafan, kemudian ia kembali ke ukuran normal, tanpa meninggalkan jejak di belakang objek.
Catatan tambahan: Personil dengan BETA izin atau lebih tinggi harus lihat juga mendokumentasikan # 017-1.

Tidak ada komentar: