Kamis, 24 Juli 2014

Nina the Phantom


Hah? Apa itu?
Saat itu jam 2.00 A.M. dini hari dan aku bangun karena beberapa suara .......
Aku perlahan-lahan membuka mata dan menyelidiki kamar ... Saat aku melihat sekeliling aku melihat sosok ini berdiri ...
Sosok itu memiliki kulit pucat, rambut hitam panjang, dia mengenakan kemeja ungu kotak-kotak, rok hitam pendek, dan kaus kaki hitam panjang, dan matanya itu hanya akan menatap kamu ...
Aku tidak bisa berbicara ... Aku ingin berteriak tapi aku tidak bisa ... Aku memejamkan mata berharap dia akan pergi ...
Setelah beberapa saat aku membuka mata lagi ... Dia masih hanya berdiri di sana. Aku cepat-cepat meraih ponselku dan mengambil gambar. Kemudian, tiba-tiba dia melompat di atasku! Aku akhirnya menjerit tapi mulutku dibekap. Aku merasa mengantuk ... Hal terakhir yang aku lihat adalah gadis ini memegang pisau ...
Keesokan paginya aku bangun berpikir itu semua hanya mimpi ... Tapi, aku merasa sesuatu yang menyakitkan di lengan kiri saya ... Mataku melebar kaget ketika aku melihat bekas luka di lengan saya ... Ini adalah huruf "W" ... aku tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu .. Sampai saat ini, aku pikir aku tahu siapa gadis itu ...
Itu Sepupuku...
Nina adalah seorang gadis berusia 14 tahun yang kecanduan Creepypasta ... Aku adalah apa yang kalian sebut sepupu / sahabatnya. Dia akan memberitahu saya segalanya, baik sebagian besar dari mereka akan menjadi sekitar Creepypasta. Nina sangat sangat menyukai Slenderman dan Jeff The Killer karena dia pikir bisa berhubungan dengan mereka .. Nina adalah "anak yang dilecehkan". Orangtuanya sudah bercerai saat ia berusia 7 tahun. Dia sekarang tinggal bersama ibunya.
Nina masih baru dalam kehidupan sekolah tinggi. Sejak sekolah dasar Nina "seorang penyendiri". Tapi, dia naksir pada seorang pria bernama Jonathan dan dia juga memiliki musuh bernama Angela. Ketika Nina mulai membaca Creepypasta dia agak menjadi ... Psikotik ... Dia akan mulai berbicara sendiri dengan suara marah. Dia akan memberitahuku bahwa dia melihat Jeff The Killer di kelasnya, Slenderman akan mengikutinya dan hal-hal Creepypasta gila lain yang aku sendiripun bahkan tidak tahu!
Nina terbangun pada tanggal 1 Maret. "Huh .. Saatnya sekolah...” katanya. Nina turun dan makan sarapan. Hanya hari-hari biasa ..
Klakson bus sekolah yang terus berbunyi mengganggu Nina . Dia hanya duduk dan berbicara sendiri "Santai saja .. sekolah hampir berakhir. " Saat ia melihat ke luar jendela , Dia pikir dia melihat Slenderman berdiri di luar bus sekolah , Dia menjerit dan mengatakan , " M - mengapa kamu mengikutiku di sini ? " Semua siswa di bus menatapnya sambil tertawa . Ketika mereka tiba di sekolah dia hanya menatap ke bawah ... berpikir ... Ketika tiba-tiba dia menabrak seseorang . "Ouch! , " Teriak Nina saat ia melihat siapa dia bertemu .. " Maafkan aku . " kata Jonathan . Nina hanya lari karena malu . Dia pergi ke kelasnya dan " orang paling dibencinya di seluruh dunia " mengumumkan sesuatu .
" Hey semua! Aku mengadakan pesta ulang tahun pukul 8:00 untuk .. kalian tahu .. AKU ! , " Kata Angela . Nina hanya mendesah . Angela memandang Nina dan berkata , " Kamu lebih baik datang! . " " Baik .. Baik .. " kata Nina . " Oh , Apakah aku menyebutkan Jonathan akan berada di sana ? , " Angela menambahkan, berusaha menggodanya. Nina hanya melotot ke Angela . Dia merasa begitu banyak kebencian terhadap dirinya . " Baik .. Aku akan ke sana ! " Nina berkata dengan tidak senang.
Itu pukul 8:00 dan Nina hanya berpikir apa yang akan dia pakai untuk pesta. " Aku harus mengenakan pakaian terbaik untuk malam ini ! Maksudku , Jonathan akan berada di sana ! . " Nina berkata dalam panik. Nina sedang mencari di dalam lemari ketika dia melihat sebuah polo kotak-kotak ungu , sebuah rok berenda hitam dan kaus kaki hitam panjang . " Sempurna ! Ini lucu , sederhana , dan benar-benar gayaku! , " Nina bergegas mengenakan pakaian itu dan menuju ke tangga . " Aku akan pergi sekarang adikku ! " Nina berkata saat ia membuka pintu . " Tunggu ! , " Kata adiknya . " kakak harus membawa payung, di luar hujan " Adiknya menambahkan . Nina meraih payung hitam dan dia juga diam-diam membawa pisau " Hanya untuk keadaan darurat .. Bagaimanapun karena ibu terlalu sibuk untuk menjaga saya .. dan aku mengetahui ada banyak orang jahat di luar sana ... Aku akan membawa pisau ini .. " kata Nina dalam hati ..
Saat ia berjalan , ia merasa seperti seseorang sedang mengawasinya . Dia menampar dirinya sendiri dan berkata , " Slenderman tidak ada Slenderman tidak ada " ; berulang kali . Saat ia melihat ke belakangnya dia senang tidak melihat Slenderman ada . Tapi semua hal menakutkan terus bermunculan ke pikirannya seperti kaset rusak . Dia mulai berjalan dan bergumam pada dirinya sendiri seperti apa orang psikotik yang akan dilakukan . Akhirnya dia tiba di rumah Iblis Angela .
Dia masuk ke dalam , penuh dengan keyakinan . " Aku .. Tidak percaya kamu benar-benar datang .. " kata Angela sambil mengeluarkan tawa . " Yah aku di sini sekarang " " Tapi aku berharap aku tidak " kata Nina berbisik . " Yah Nikmati saja sendiri .. " kata Angela ..
Nina tidak peduli tentang pesta tersebut , semua yang dia pedulikan adalah menemukan Jonathan dan semakin dekat dengan dia . " Okay semua! Ini waktu untuk kontes tarian ! Siapa pun yang menang akan memiliki ciuman di pipi olehku dan Jonathan ! " Kata Angela dengan senyum lebar di wajahnya . Nina memutuskan untuk bergabung masuk. Selagi Nina menari Angela memiliki rencana yang sangat licik.
" Hey Nina ! Bisakah kamu mengambilkan segelas limun ? "
" Uhh .. oke" Nina berlari di tengah-tengah lantai dansa ketika .. " Aduh ! " Nina berteriak . " S - yang menyandungku? "
Angela dan teman-temannya tertawa terbahak-bahak . Nina merasa sangat malu . Angela , menjadi sangat jahat dan semua , menumpahkan jus jeruk di atas kepala Nina . Nina merasa begitu marah " APA MAKSUDMU?! ! " Dia berteriak .. "Maaf .. sana bersihkan dirimu di kamar mandi di lantai atas " Angela berkata dalam sebuah cara yang sarkastik .
Nina naik ke lantai atas dan membersihkan jus di kepalanya. " Kurasa aku harus pulang sekarang sebelum gadis bodoh itu bertindak apa-apa kepadaku lagi .. " Nina berjalan turun ketika tiba-tiba ia teringat sesuatu .
" Oh ya ! Aku lupa ! Alasan aku pergi di sini adalah untuk mencari Jonathan ! " Kata Nina sambil tersipu .
Nina mencari kemana-mana , Di kamar , taman , dan bahkan di bawah tempat tidur .
Ketika akhirnya dia melihat Jonathan pergi ke halaman belakang , Nina diam-diam mengikutinya . Saat ia mengintip di halaman belakang , mata Nina melebar. Ia terkejut melihat Jonathan dan Angela " Bercumbu " di halaman belakang . Nina mulai menangis ; dia belum pernah merasa begitu marah dalam hidupnya . Tapi tiba-tiba Nina mulai tertawa. Dia kembali ke dalam rumah, tersenyum sambil menangis . Dia berada di tengah-tengah lantai dansa ketika dia hanya menatap sisi kanannya . Nina melihat semua karakter Creepypasta berdiri di sana .. menatapnya . " Slenderman , Jeff , Rake , Tails Doll , Ben Drowned please ... help .. me " kata Nina sambil tertawa tak terkendali . Dia berlari ke luar dan berkata kepada dirinya sendiri " Aku tidak bisa menjalani kehidupan ini lagi ! Aku sudah terlalu jahat !” . Nina berlari dan berlari sambil memegang payung dan pisau . Nina berakhir di tempat yang gelap, tempat yang ditinggalkan di kotanya . Dia tidak peduli di mana dia, semua yang dia pedulikan bagaimana caranya keluar dari tempat itu . Sambil berlari dia tersandung karena akar pohon . ia berlutut saat wajahnya menghadap tanah dan bercampur dengan tetesan air yang dingin . dia terus menangis . Ketika tiba-tiba ia mengambil pisau dan mulai menusuk dirinya tiga kali . pertama dan kedua menikam perutnya sedangkan yang ketiga memukul langsung di hatinya . " aku akan membunuh semua orang yang ingin saya bunuh ! aku akan membuat mereka MENDERITA ! Aku akan menjadi jahat! " Kata Nina sambil tertawa seperti orang gila dan itu adalah kata-kata terakhir Nina ..
Kabar dari Nina yang sekarat menyebar ke seluruh lingkungan rumah kami . Semua orang marah; mereka tidak percaya bahwa dia benar-benar pergi ... Salah satu teman Nina datang kepadaku dan mengatakan bahwa di pesta dia bertindak sedikit aneh ; Dia juga mengatakan bahwa Nina melihat salah satu sudut ketika dia bertindak seolah-olah berbicara dengan seseorang . Itu semua katanya . Aku telah memimpikan Nina setelah kejadian itu. Dia akan memberitahu aku tiga kata " Berhantu , Penyiksaan , Kematian . " Kemudian dia akan tertawa dan mengatakan Jahat. Aku tidak bisa tidur karena itu ... Setelah berbulan-bulan mimpiku itu mulai memudar . Aku sangat senang bahwa aku tidak memimpikan dia lagi ... Tapi sekarang dia kembali dan dia bersumpah bahwa dia akan membunuh semua orang yang dia inginkan ...

Tidak ada komentar: