Kamis, 24 Juli 2014

SPC - 173


SPC: Barang SPC - 173 harus di simpan di dalam kontainer yang terkunci sepanjang waktu. Ketika personil harus masuk ke kontainer SCP - 173, harus ada minimal 3 orang untuk masuk setiap saat dan pintu yang dibelakang mereka akan terkunci kembali. Setiap saat, harus ada 2 orang yang melakukan kontak mata langsung dengan SPC - 173 sampai semua personil telah dikosongkan dan kembali di kunci.
Keterangan: Pindah ke situs-19 1993, asal aslinya belum diketahui. SPC - 173 di bangun dari beton dan rebar dengan jejak cat semprot merk Krylon. SPC - 173 itu bernyawa dan sangat bermusuhan. Benda itu tidak dapat bergerak selama berhadapan langsung terhadap korbannya. Saling berhadapan tidak boleh berhenti setiap saat dengan SPC - 173. Personil yang ditugaskan untuk masuk kontainer diperintahkan untuk mengingatkan satu sama lain sebelum berkedip. Obyek dilaporkan menyerang dengan cara mematahkan leher sang korban. Dalam hal serangan, personil harus mengamati prosedur penahanan objek berbahaya kelas 4.
Personil melaporkan suara gesekan yang berasal dari batu yang berada di dalam kontainer ketika tak seorang pun hadir di dalam. Hal ini dianggap normal, dan setiap perubahan perilaku ini harus dilaporkan kepada pengawas HMCL.
Substansi coklat kemerahan di lantai adalah kombinasi dari kotoran dan darah. Asal bahan ini tidak diketahui. Kandang harus dibersihkan dalam waktu 2 kali seminggu.

Tidak ada komentar: