Kamis, 24 Juli 2014

Eyeless Jack


Nahh, gua bawa cerita dari creepypasta. Ada yang tahu salah satu anggotanya? Namanya Eyeless Jack(Jack tanpa Mata). Pernah dengar? Entah creepypasta itu benar adanya atau hoax,saya tidak tahu. Tapi inilah pengakuan seseorang yang pernah mengalaminya. Check this out!!!
Halo, nama saya adalah Mitch. Aku di sini untuk memberitahu kalian tentang pengalaman yang saya miliki. Saya tidak tahu apakah itu paranormal atau apa pun kata-kata yang digunakan orang untuk menggambarkan fenomena supranatural bodoh ini, tapi setelah makhluk itu mengunjungiku, saya percaya tentang supernatural, sekarang.
Seminggu setelah saya pindah dengan saudara saya, Edwin, setelah rumah saya diambil alih, saya selesai berkemas. Edwin menyukai ide saya tentang pindah rumah, karena kita tisak bertemu satu sama lain selama 10 tahun, jadi saya sangat bersemangat, juga. Saya segera tertidur lelap setelah saya pindah rumah. Setelah 1 minggu, aku mendengar gemerisik suara yang datang dari luar sekitar jam satu pagi. Saya pikir itu adalah rakun, jadi saya abaikan dan tidur kembali. Keesokan paginya, saya bilang hal itu kepada Edwin, dan Edwin pun setujuh.
Malam berikutnya, bagaimanapun, saya pikir saya mendengar jendela saya terbuka dan dentuman keras, seolah-olah sesuatu memasuki kamar saya. Aku beranjak dari tempat tidur dan melihat sekeliling, tapi saya tidak melihat apapun. Keesokan paginya, Edwin menjatuhkan cangkir kopinya ketika dia melihat saya. Dia mengangkat cermin di dekatnya dan aku melihat diriku. Aku punya luka besar di pipi kiri saya.
Setelah saya dilarikan ke rumah sakit, dokter saya mengatakan kepada saya bahwa saya telah tidur sambil berjalan (Sleep walking), tapi kemudian ia menunjukkan sesuatu yang membuat darah saya menjadi dingin . Dia mengangkat bajuku (jangan berpikiran negatif) untuk memperlihatkan jahitan sayatan ginjal saya berbeda. Aku mulai dengan melihat mata saya, mata saya melebar. "Anda entah bagaimana kehilangan ginjal kiri anda tadi malam, walaupun begitu kami tidak tahu bagaimana, maaf, Mitch." Dokter saya mengatakannya kepada saya.
Malam berikutnya adalah titik terangku. Sekitar tengah malam, aku terbangun untuk melihat pemandangan yang benar-benar mengerikan. aku berhadapan dengan makhluk itu yang menggunakan hoodie hitam dan topeng biru tua tanpa hidung atau mulut menatap ke arahku. makhluk itu benar-benar menakutiku yang paling buruk adalah ia tanpa matanya. Hanya kosong, rongga mata hitam. Makhluk itu juga memiliki beberapa substansi hitam menetes dari rongga matanya. Aku meraih kamera dekat di atas perapian dan mengambil gambarnya. Setelah mengambil gambarnya, makhluk itu menerjang ke arahku dan mencoba mencakar untuk merobek dadaku untuk mengambil paru-paru saya. Aku menghentikannya dengan menendang wajahnya, Saat aku berlari keluar dari kamar saya, saya mengambil dompet saya. Saya akan butuh uang. Aku berlari keluar dari rumah kakakku malam-malam. Saya akhirnya berhenti di hutan dekat rumah Edwin dan tersandung batu.
Aku pingsan dan bangun di rumah sakit. Dokter saya memasuki ruangan. Orang yang sama yang tekah melakukan ini kepadaku. "Aku punya kabar baik dan kabar buruk, Mitch." dokter saya mulai. "Kabar baiknya adalah bahwa Anda memiliki luka ringan, dan orang tua Anda akan menjemput Anda." Aku menghela napas lega. "Kabar buruknya adalah bahwa saudaramu telah dibunuh oleh se... suatu. Maaf."
Orang tua saya membawa saya kembali ke rumah Edwin untuk mengumpulkan barang-barang yang tertinggal, yang saya lakukan. Setelah memasuki kamar saya, saya takut, tapi tetap tenang. Aku meraih kamera saya kemudian mati di trek saya. Di lorong menuju ke kamar saya, saya melihat tubuh Edwin dan sesuatu yang kecil tergeletak di sampingnya. Aku mengambil benda itu dan masuk ke mobil orang tua saya, aku tidak menyebutkan nama Edwin. Aku melihat benda tersebut dan aku hampir mukan akannya. Aku memegang setengah ginjal saya yang telah dimakan, dengan beberapa substansi hitam di atasnya.

Tidak ada komentar: