Minggu, 21 Desember 2014

Annie

     Annie: 01.31 Apakah kamu sudah tertidur?

     David: 01.31 Belum, aku tidak bisa tidur. Aku sedang belajar,  bagaimana dengan mu? :p

     Annie: 01.38 Aku pikir, aku mendengar langkah kaki pada batu-batu kerikil diluar rumah

     David: 01.39 Cepatlah ke ayah mu untuk memeriksa :p

     Annie: 01.39 Aku sendirian dirumah!  seperti kataku sebelum nya ...... orang tuaku sedang pergi liburan,  ingat?

     David: 01.40 Benarkah? sampai kapan? kita harus pergi keluar bersama-sama :D

     Annnie: 01.40 Itu benar-benar terdengar seperti langkah kaki seseorang.....

     David: 01.41 Tinggal di rumah sendirian bisa sajah menakutkan. Coba lihat keluar jendela, mungkin kamu akan melihat seseorang sedang menatap padamu... LOL

     Annie: 01.42 ITU BENAR-BENAR TIDAK LUCU DAVID

     David: 01.42 Aku hanya bercanda, aku yakin itu bukan apa-apa.

     Annie: 01.45 David, ada seseorang di taman!!!

     David: 01.45 Apa? Yang benar?

     Annie: 01.45 IYAH, aku bisa melihat seorang pria...

     David: 01.46 Apa yang sedang dia lakukan?

     Annie: 01.46 Dia sedang berdiri di semak-semak..... Dia memunggungiku aku tidak bisa melihat wajah nya..... David, ini serius apa yang harus aku lakukan?

     David: 01.49 Tidak ada, mungkin dia akan pergi sendiri :)

     Annie: 01.49 ASTAGA! Sekarang dia membalikkan badan nya.

     David: 01.50 Dia terlihat seperti apa?

     Annie: 01.51 DAVID, INI BENAR-BENAR TIDAK LUCU

     David: 01.51 Apa?

     Annie: 01.51 BAGAIMANA KAU MELAKUKAN NYA?

     David: 01.52 Apa yang kau bicarakan?

     Annie: 01.54 Aku bisa melihat nya itu adalah kamu! Di kebunku! Bagaimana kau menulis disini tanpa ponsel mu?

     David: 01.54 Annie sekarang kau membuatku takut..... aku benar-benar tidak berada di kebun mu. Siapapun itu, dia bukan diriku.

     Annie: 01.54 DAVID BERHENTILAH BERCANDA. Aku bisa melihat mu dan kau sedang mengenakan jaket football bodoh yang kau banggakan itu!

     David: 01.55 Sejujur nya Annie. Aku sedang berada di rumah. Aku tidak akan bercanda seperti itu.....

     Annie: 01.55 Itu pasti kamu, David..... melakukan gurauan mu yang menyebalkan itu..... Siapa lagi yang mungkin mengenakan jaket mu?

     David: 01.55 Ada banyak sekali jaket yang seperti itu! Kau hanya membayangkan ku di dalam pikiran mu itu ;)

     Annie: 01.57 Apakah jaket itu mempunyai nama dibagian belakang nya?

     David: 01.58 Yah, semua orang di tim memiliki nama mereka dibagian belakang nya.

     Annie: 02.00 Aku bisa melihat nama mu!!!

     David: 02.00 Apa?

     Annie: 02.01 APA YANG SEBENAR NYA TERJADI, DAVID?

     David: 02.04 Annie, jaket ku ada disini, didalam lemari ku...

     Annie: 02.04 DIA MELIHAT KU..... KENAPA DIA TERSENYUM SEPERTI ITU..... DIA DATANG

     David: 02.05 PANGGIL POLISI!!!
     David: 02.05 ANNIE?
     David: 02.07 ANNIE JAWAB
     David: 02.12 Baiklah, aku telah memanggil polisi. Aku memberitahu mereka bahwa ada penyusupan kerumah mu. Mereka berkata akan kesana tapi ituakan memakan waktu setengah jam. Annie apa kau ada disana?

     Annie: 02.17 Ia ada didalam rumah..... dapat berbicara..... harus dengan tenang..... lampu nya mati...... aku sedang berada didalam ruangan kecil dengan sebuah pisau..... sulit untuk mengetik..... terlalu gemetar untuk menulis

     David: 02.17 Bertahanlah disana, Annie! Polisi akan berada disana dalam 20 menit... apa kau tahu dimana dia?

     Annie: 02.17 Tidak dia..... cara..... dia menatapku...... tidak ada orang yang mampu melakukan nya.....

     David: 02.17 Apakah dia tahu dimana tempat kau bersembunyi?

     Annie: 02.17 Tidak..... aku mengambil sebuah pisau saat aku melihat dia datang menuju rumah, saat aku mendengar dia mendobrak masuk  aku bersembunyi di ruangan kecil ini.

     David: 02.17 Ok, baiklah. Polisi akan segera tiba disana!

     Annie: 02.18 Ya tuhan dia memanggilku untuk keluar..... itu tidak terdengar seperti mu David..... suara nya begitu dalam..... mengisi rumah...... mengisi kepalaku.....

     David: 02.18 Apa yang dia katakan?

     Annie: 02.19 Dia berkata: "Kelurlah Annie, aku hanya ingin melihat mu." dia terus mengatakan nya berulang-ulang kali. Apakah aku sudah gila, David? apakah ini rasa nya kegilaan?

     David: 02.21 Hanya 10 menit lagi, Annie! Tetaplah bertahan! Kamu itu kuat! Kau pasti bisa selamat!

     Annie: 02.21 Dia menaiki tangga dan sedang menuju ke atas..... bahkan dengan begitu lambat...... kenapa dia kelihatan seperti mu, David? kenapa kamu??

     David: 02.21 Aku tidak tahu, Annie!! tolonglah percaya padaku!

     Annie: 02.21 Bisakah kau membuat nya berhenti? tolonglah! buatlah ia berhenti!

     David: 02.22 Aku akan melakukan nya jika bisa. Aku berjanji pada mu!

     Annie: 02.22 Dia berada di ujung lorong

     David: 02.23 Annie.....

     Annie: 02.23 Ini pasti ada hubungan nya dengan mu, David..... hanya kamu lah yang dapat membuat nya berhenti.....

     David: 02.25 AKU TIDAK TAHU ANNIE, TUHAN TOLONGLAH

     Annie: 02.25 Tolonglah.....

     David: 02.27 Ini pasti karena aku selalu memikirkan mu..... Aku memikirkan mu kapan pun.....

     Annie: 02.28 Jadi berhentilah memikirkan ku.

     David: 02.28 Aku tidak tahu bagaimana

     Annie: 02.29 Dia menggaruk sesuatu di tembok..... Semakin dekat..... tolonglah, David.....

     David: 02.29 Aku sudah berusaha, aku sudah berusaha sekuat tenaga.

     Annie: 02.31 Dia melambat.
     Annie: 02.32 Apapun yang kau lakuka, itu berhasil.
     Annie: 02.34 Dia berhenti, aku tidak dapat mendengarkan apa pun.

     David: 02.34 Benarkah? Jangan dulu pergi keluar! Tetaplah didalam sana sampai polisi tiba!

     Annie: 02.34 Apa yang harus kuberitahu pada mereka?

     David: 02.34 SEMUANYA, Annie! SEMUANYA seperti yang kau ceritakan padaku!

     Annie:  02.34 Aku tidak tahu perasaan mu kepada ku sebesar itu, Dacid :)

     David: 02.35 Aku begitu senang karena ini semua telah berakhir

     Annie: 02.35 Bisakah kau datang kesini, David? Aku benar-benar harus bertemu dengan mu :)

     David: 02.36 Tentu sajah, Annie. Aku akan tiba disana dalam beberapa menit.

     Annie: 02.38 Bagus ! Aku benar-benar tidak sabar!

     David: 02.42 Annie...... Annie, bagaimana aku bisa tahu ini benar-benar dirimu?

     Annie sudah offline

   

Tidak ada komentar: