Jumat, 12 Desember 2014

Review Dungeon Nightmares

     Nah kali ini mimin mau ngebahas tentang game yang satu ini, game ini merupakan salah satu game yang paling menyeramkan walaupun gak seseram game barbie :v.

     Didalam game ini kalian akan terbangun disebuah labirin yang begitu gelap, dan dinding-dinding nya yang akan berubah setiap malam, dari batu biasa sampai menjadi darah dan serpihan sayatan daging, saat kalian terbangun kalian harus mencari pintu keluar dari labirin tersebut tapi sebelum kalian keluar kalian harus mencari artifak kuno terlebih dahulu.

     Game ini lebih menantang jika kalian menggunakan headset atau eraphone untuk sensasi yang lebih menegangkan tapi jangan terlalu besar volume nya karena banyak sekali suara suara yang dapat membuat kalian meloncat dari tempat kalian, yah itung-itung sebagai olahraga heheh.

     Jika kalian sudah mendapatkan artifak itu kalian bisa memenangkan game ini, tapi hati-hati ada sesuatu yang menunggu kalian di kegelapan, makhluk itu menjerit ketika kalian mendekatinya dan segera akan menangkap kalian, jadi jika kalian bertemu dengannya usahakan lari dan jangan pernah berani menengok kebelakang, oh iyah satu hal lagi jangan pernah mengalihkan pandangan pada tengkorak yang ada didalam game ini.

      Game ini bisa dinikamti oleh pengguna PC maupun gadget, jika untuk android kalian bisa mengunduh nya di google play.

Tidak ada komentar: