Sabtu, 13 Desember 2014

Five Nights at Freddys

     Freedy adalah sebuah Restoran cepat saji yang sangat popular namun sayang, setelah masa-masa buruk, akhirnya secara resmi pada akhir tahun, Restoran ini resmi di tutup.

     Ini semua bermula, dari Rumor-rumor yang tersebar dan menjadikanya sebuah cerita yang mengerikan tentang para Maskot kebanggaan Restoran Freddy.
Freddy, Chica, Bonnie dan Foxy.

     Pada suatu malam, seorang wanita mengaku kehilangan seorang anak saat dia meninggalkanya di dalam Restoran, saat itu hujan gerimis, dan yang dia ingat, hanya ada beberapa pengunjung yang memenuhi meja restoran, jadi dia pikir akan aman bila membuat anak menunggu sementara dia pergi ke kamar mandi sebentar untuk urusan yang tidak perlu di jelaskan.

      Saat dia kembali, dia sudah tidak bisa menemukan dimana keberadaanya.
Beberapa pengunjung mengaku dia tidak melihat ada seorang anak disana, karena dia hanya tertuju pada pizza di mejanya. Dengan kecewa dan marah wanita itu meminta rekaman terakhir dimana anaknya berada.
Namun pihak Restoran mengaku tidak bisa memberikanya dengan alasan keamanan, yang terakhir terdengar adalah, seorang pengunjung wanita tua yang namanya tidak ingin di sebutkan mengatakan, dia—melihat anak itu berdiri disana, sebelum seorang yang mungkin berkostum Freddy datang dan mengajaknya.

     Pengelola Rstoran membantah, dengan mengatakan sudah satu bulan Restoran tidak memakai jasa seseorang untuk menjadi 4 maskot Freddy.

*****

     setelah kejadian itu, kini kasus hilangnya satu anak itu meningkat menjadi 4 Anak.
Kepolisian Local bahkan setiap malam terlihat parkir di depan restoran, namun kejadian itu menimbulkan Rumor yang membuat reaksi kemarahan public, dari sekian Rumor yang beredar, mengatakan.. Restoran Freddy sebenarnya adalah Restoran yang menyajikan daging manusia sebagai bahan utamanya.

     Seorang pria pernah bercerita, saat itu Dini hari dia melewati Retoran Freddy yang sudah tutup, lampunya terlihat sudah padam, dan dia mendengar sebuah suara, karena penasaran dia mencoba melihat apa yang ada di Restoran, namun dia tidak menemukan apapun disana.
Karena rasa penasaran yang begitu besar, dia menyelinap dan mengendap-endap hingga dia menyaksikan sesuatu yang mengerikan, 4 Maskot Freddy. 
Di antaranya Chica, Bonnie, Foxy dan tentu saja Freddy sedang memotong sesuatu di dalam karung yang penuh dengan noda darah.

      Gosip ini di dukung beberapa orang yang mengatakan, saat dia melewati 4 Patung Maskot Restoran Freddy mereka selalu mencium bau amis anyir yang menyengat, dan terkesan ada sesuatu cairan di sekitar mulut mereka.

      Hingga hari ini, banyak Rumor-rumor baru yang tersebar tentang Restoran ini.

      Namun, bila kau begitu penasaran dengan Cerita ini, datanglah ke Restoran Freddy dengan sanak saudaramu yang masih kecil, dan perhatikan apakah bola mata dari ke 4 Maskot Freddy akan mengikutimu dan menyeringai kepadamu.

Tidak ada komentar: