Minggu, 14 Desember 2014

Misteri Dibalik Aplikasi Talking Angela

   
     Talking Angela adalah sebuah aplikasi seluler yang banyak digunakan oleh anak-anak. Angela adalah kucing putih yang memiliki mata berwarna biru dan dapat juga berbicara denganmu dan dapat menjawab pertanyaan yang kalian ajukan padanya.
   
      Baru-baru ini, ada sebuah e-mail yang memperingati orang-orang untuk tidak menggunakan aplikasi talking angela. Dikatakan bahwa aplikasi itu telah diambil alih oleh seorang pria yang begitu menyeramkan untuk memata-matai anak-anak dan kemungkinan akan menculik mereka. Orang itu telah berhasil meng-hack aplikasi itu dan menggunakannya untuk mendapatkan akses pribadi melalui telepon seluler.

     Dikatakan jika kalian lebih  dari 18 tahun, maka tidak akan terjadi apa-apa, tetapi jika kalian lebih muda, Angela akan mulai menanyakan hal-hal aneh yang cukup pribadi, seperti dimana kalian tinggal, berapa nomer telepon kalian, dan hal-hal pribadi lainnya.

     Orang-orang berkata bahwa pria menyeramkan yang memata-matai kalian lewat aplikasi itu mampu mengambil foto dan merekam video kalian melalui telepon seluler kalian, dan jika kalian melihat dengan teliti pada bagian mata Angela kadang-kadang kalian dapat melihatnya. Kadang-kadang hanya ada sebuah ruangan kosong tapi kadang kalian dapat melihat seorang pria yang sedang mengawasi kalian. Bahkan jika kalian menutup aplikasi tersebut, aplikasi tersebut masih bisa berjalan di latar belakang sehingga ia dapat mengawasi dan mengambil gamar kalian.
     
     Dalam salah satu kasus yang begitu menyeramkan, ada seorang gadis muda yang sedang berbicara dengan Angela, Angela bertanya berapa umurnya dan gadis itu memutuskan untuk berbohong sehingga ia mengatakan bahwa umurnya itu adalah 30 tahun. Ia bergitu ketakutan ketika Angela menjawab "Kau berbohong, umurmu kira-kira 11 atau 12 tahun" Gadis itu begitu ketakutan dan terkejut. Kemudian, seolah-olah Angela bisa mengetahui ekspresi gadis tersebut "Aku tahu jika kau ingin menghapusku. Berhati-hatilah ..... sayang!"

     Dalam kasus lain, seorang anak sedang berbicara dengan Angela dan kemudian anak tersebut meletakkan jarinya pada salah satu mata Angela. Kemudian, Angela pun berkata "Singkirkan tanganmu yang sialan itu dari mataku!, aku tidak bisa melihat!" Anak itu pun menutup aplikasi itu, tetapi kemudian anak itu mendengar suara klik seperti seolah-olah telepon seluler nya itu mengambil foto dari dirinya.

     Beberapa situs web yang berbahasa spanyol mengklaim bahwa seorang anak bernama Eli Morenos, yang tinggal dipinggiran kota Dallas, Texas, telah menghilang atau diculik tak lama setelah mengunduh aplikasi Talking Angela.

     
     Seorang wanita mengkalim bahwa putrinya setelah pulang sekolah bermain Talking Angela di iPod miliknya. Sang Ibu mendengar pembicaraan mereka dan mengatakan Angela tahu nama putrinya dan mengajukkan pertanyaan-pertanyaan aneh seperti, "Hai, dimana sepupumu?".

     Anak perempuan itu berkata "Dia ada disebelahku", dan Angela berkata "Oh, keren!".

     Kemudian, Angela bertanya, "Jadi apa yang kamu lakukan untuk bersenang-senang?", "Aku tidak tahu" jawab gadis itu, dan kemudian suara Angela berubah menjadi suara robot yang aneh.

     Angela pun bertanya "Saat kamu kencan, apa yang akan kamu lakukan?" Gadis kecil itu pun merasa malu , wajah si gadis kecil itu pun berubah merah dan ia tidak menjawab apa-apa akan pertanyaan si kucing.

     Maka Angela pun berkata, "Bicaralah!, maka aku pun akan berbicara. Sebenarnya lidahmu itu digunakan untuk apa!, aku bisa melakukan berbagai hal dengan lidahku. Jadi, marilah berinteraksi".

     Pada saat itu, sang ibu merasa anak nya sudah cukup untuk memainkan aplikasi itu dan kemudian ibu dari gadis itu pun memarahi nya dan menyuruh anak nya untuk menutup aplikasi itu. Ia begitu ketakutan dan kemudian menelpon polisi, kemudian polisi itu pun berkata bahwa mereka akan menyuruh unit investigasi internet milik mereka untuk memeriksa nya. Mereka memanggil nya satu jam kemudian dan berkata "Ada seseorang dibalik kucing itu!!!".

     Ketika seorang polisi datang untuk mewawancarai si gadis kecil, ia mengatakan kepada nya bahwa ia menggunakan aplikasi nya dengan sepupu nya, dan kemudian Angela menanyakan nama merekea dan nama saudara laki-laki nya, dan sekolah apa yang kami tempati. Angela pun mengambil foto mereka. Ketika gadis itu menggunakan aplikasi itu lagi setelah beberapa hari kemudian, Angela tahu bahwa ia punya saudara.

     Ternyata, Angela pun menanyakan nomer telepon mereka dan bertanya apakah mereka telah melakukan ciuman pertama mereka.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Njir, BGM nya bikin gw merinding :v

Unknown mengatakan...

Ho

Fadiabrlnxx mengatakan...

hapus permainan talking angela dari aplikasi apapun

dan saya benci sama permainan talking angela
jangan biarkan korban yang terculik lebih banyak lagi
padahal ini permainan sangat di senangi anak anak
karna permainan ini sudah ada berita banyak korban yang di culik
jadi hapuslah permianan ini dari play store dll

byeeee